Cara Mengatasi Anonytun Tidak Konek Atau Memotong Kuota Flash

Cara Mengatasi Anonytun Tidak Konek Atau Memotong Kuota Flash - Kembali lagi di blog Cara Setting Anonytun, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Mengatasi Anonytun Tidak Konek Atau Memotong Kuota Flash, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Anonytun, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Anonytun Tidak Konek Atau Memotong Kuota Flash
link : Cara Mengatasi Anonytun Tidak Konek Atau Memotong Kuota Flash

Baca juga


Cara Mengatasi Anonytun Tidak Konek Atau Memotong Kuota Flash

Cara Mengatasi Anonytun Tidak Konek Atau Memotong Kuota Flash – Saat ini para pengguna Telkomsel maupun operator seluler lainnya pasti sudah sangat familiar dengan aplikasi VPN yang satu ini.


Anonytun memang telah terbukti mampu untuk mengubah berbagai macam kuota hiburan yang diluncurkan oleh operator seluler menjadi kuota reguler utama 24 jam.

Karena seperti yang diketahui bahwa Anonytun sendiri memiliki koneksi SSL yang mana fitur ini sangat dibutuhkan agar URL bug dari kuota hiburan yang kita input di bagian host header dapat di alihkan sehingga dapat memotong kuota hiburan tersebut.

Namun belakangan ini banyak pengguna Anonytun yang mengeluh akibat Anonytun sering tidak konek, atau bahkan bisa konek namun tetap saja yang tersedot adalah masih kuota flash.

Hal ini sering terjadi ketika pengguna Telkomsel akan mengubah kuota videomax ataupun hiburan lainnya. Namun tetang saja, hal ini dapat di atas dengan melakukan beberapa langkah yanga akan kami bahas di postingan ini.



Sebelum kita melangkah ke cara mengatasinya, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu penyebab Anonytun tidak konek atau memotong kuota flash.

Penyebab umum yang biasanya terjadi adalah karena URL bug yang digunakan sudah tidak aktif. Penyebab selanjutnya adalah URL bug yang digunakan tidak support di daerah tempat tinggal anda.

Penyebab lainnya adalah masih salah dalam melakukan settingan di bagian Stealth Tunnel Anonytun. Untuk cara setting Anonytun yang benar, anda dapat melihat pada postingan di ahlaman ini Cara Setting Anonytun Videomax

Seperti yang kita tahu, bahwa operator seluler terus meng-update URL bug yang dapat digunakan oleh Anonytun.

Maka dari waktu kewaktu URL bug videomax atau URL bug kuota hiburan lainnyapun akan terus berubah. Dan baiklah, dibawah ini adalah cara mengatasi Anonytun tidak konek atau memotong kuota flash.

Cara Mengatasi Anonytun Tidak Konek Atau Memotong Kuota Flash
1. Harus Menggunakan IP Berawalan 100

Apa itu IP 100? IP 100 adalah merupakan bagian dari bug terbaru untuk Anonytun agar dapat mengubah kuota videomax atau kuota liannya menjadi kuota flash. Tanpa adanya IP 100 maka Anonytun tidak akan bisa konek, bisa konek namun tetap memotong kuota flash.



Nah, maka sebelum anda mulai menghubungkan Anonytun ke server, silahkan cari terlebih dahulu alamat IP untuk ponsel anda yang berawalan 100.

Caranya sangat mudah, di halaman depan Anonytun tepatnya di bagian header terdapat susunan angka yang menunjukan alamat IP di ponsel anda.

Contoh : 10.234.43.3 nah, maka silahkan anda ubah IP tersebut sehingga berawalan 100.xx.xx.xx.

Untuk mengubahnya anda cukup melakukan ON OFF mode pesawat maka IP tersebut akan secra otomatis terganti. Lalukan ON OFF mode pesawat hingga anda menemukan IP 100.

2. Gunakan URL BUG yang aktif

Pastikan URL bug yang digunakan masih aktif, untuk cara mengeceknya anda dapat menggunakan aplikasi HTTP Injector kemudianm menuju tools Host Checker. Jika status menunjukan 200OK maka kemungkinana besar URL tersebut dapat digunakan.

Lihat Juga : BUG Videomax Terbaru Work Anonytun Tanpa Memotong Kuota Flash

3. ON OFF Data Ponsel

Jika anda sudah mendapatkan IP 100 dan sudah mengunakan URL bug yang aktif, maka anda bisa mencoba dengan melakukan ON OFF data ponsel.

4. Gunakan Anonytun Versi 2.4

Developer Anonytun saat ini sudah memperbaharui versinya ke 6.8 sehingga banyak di tambahkan fitur-fitur yang sajatinya tidak berfungsi banyak untuk mengubah kuota videomax.

Maka anda bisa mencoba menggunakan Anonytun versi lawas untuk mengubah kuota videomax atau kuota hiburan lainnya.

5. Ubah Port dari 443 ke 80 atau 8080

Nah, ubah port juga bisa anda coba jika anda mengalami pemotongan kuota flash. Port yang dapat anda coba ialah 80 atau 8080 ubah port di bagian Connection Protocol dan di bagian Spoof Host.

Lihat Juga : Cara Setting KPN Tunnel Revolution Videomax Ke Flash Telkomsel Terbaru

Nah, itulah tadi beberapa trik yang dapat anda coba untuk mengatasi Anonytun yang tidak konek atau memotong kuota flash.

Semoga dengan adanya ulasan ini dapat mengatasi masalah-maslah anda ketika menggunakan Anonytun untuk mengubah kuota hiburan operator seluler. Selamat mencoba.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mengatasi Anonytun Tidak Konek Atau Memotong Kuota Flash

dengan adanya artikel Cara Mengatasi Anonytun Tidak Konek Atau Memotong Kuota Flash yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Anonytun Tidak Konek Atau Memotong Kuota Flash dengan alamat link https://cara-setting-anonytun.blogspot.com/2019/08/cara-mengatasi-anonytun-tidak-konek.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel