Cara Mengubah Kuota IFlix Jadi Kuota Reguler di Kartu XL

Cara Mengubah Kuota IFlix Jadi Kuota Reguler di Kartu XL - Kembali lagi di blog Cara Setting Anonytun, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Mengubah Kuota IFlix Jadi Kuota Reguler di Kartu XL, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Anonytun, Artikel IFlix, Artikel XL, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Mengubah Kuota IFlix Jadi Kuota Reguler di Kartu XL
link : Cara Mengubah Kuota IFlix Jadi Kuota Reguler di Kartu XL

Baca juga


Cara Mengubah Kuota IFlix Jadi Kuota Reguler di Kartu XL

Mengubah Kuota IFlix xl, banyak sekali provider yang kerap membagi untuk kouta antara lain kouta reguler, kouta malam, kouta iflix serta kouta youtube, tetapi buat kita para pengguna internet perihal itu sangat menjengkelkan sebab kouta nya wajib dipecah untuk serta kita tidak dapat memperoleh full akses ke internet, Tetapi jangan tadmint pada ulasan ini admin akan memberikan Cara Mengubah Kuota IFlix Jadi Kuota Reguler di Kartu XL, Bila kalian mempunyai kelebihan kouta iflix yang banyak

Kouta iflix sama semacam kouta Maxstream pada kartu telkomsel, Kouta ini cuma dapat digunakan buat mengakses web tertentu serta cuma dapat digunakan buat aplikasi Iflix serta Web formal Iflix saja.

bila kalian mau Mengubah kouta iflix jadi kouta reguler 24 jam, Kita wajib memerlukan Aplikasi VPN ialah Aplikasi Anonytun serta Aplikasi VPN lain yang terpenting yaitu di tambahi dengan Suatu Bug Iflix buat Mengubah kouta iflix jadi kouta reguler 24 jam.

tentunya anda sudah dapat mensetting Aplikasi Anonytun, serta Pastinya kalian telah memahami internet gratis, hingga telah tidak asing lagi dengan aplikasi VPN yang kerap admin gunakan.

Tetapi pastinya supaya Anonytun bisa tersambung ke server VPN mengunakan kuota iFlix XL, hingga diperlukan settingan dan URL BUG kuota iFlix XL yang masih aktif.

Butuh di ingat kouta iflix cuma bisa digunakan buat menyaksikan serta memandang video drama Korea, anime, film dari korea, serial Hollywood, serta film blockbuster, Aplikasi iflix sama semacam Aplikasi hooq serta Maxstrem.

buat memakai Trick ini kita wajib memiliki Kouta Iflix biar dapat diganti jadi kouta reguler, Bila kouta iflix kalian tidak terdapat, kouta iflix telah habis, Hingga kalian tidak dapat memakai Bimbingan ini

Harga paket internet Iflix sangatlah murah 30GB hanya 10. 000, Makanya admin kerap membeli paket iflix ini

Cara Ubah Kouta iflix XL jadi Kouta reguler 24 JAM

Perlengkapan serta bahan buat Mengubah Kouta iflix jadi Kouta Reguler
  • Hp Android/ Hp IOS
  • Aplikasi VPN= Aplikasi Anonytun
  • Bug iflix
  • kartu XL ataupun Axis yang telah terdapat kouta Iflix

Cara Mengubah Kuota IFlix Jadi Kuota Reguler di Kartu XL Terbaru

kita wajib mempersiapkan perlengkapan serta bahan diatas biar kita melaksanakan bimbingan ganti kouta iflix akan berjalan secara mudah, Tutoril ganti kouta ini admin semacam Bimbingan kemarin Cara Mengubah Paket HOOQ Jadi Kuota Flash Telkomsel, Bila kalian kesusahan dapat memandang bimbingan kemarin

Ubah Kouta Iflix dengan Aplikasi Anonytun

  • Unduh aplikasi AnonyTun di google play store
  • Buka AnonyTun
  • setelah itu tekan Stealth Setiings,
  • kemudian jalani setting semacam dibawah ini:
  1. Connection Protocol: SSL
  2. Connection Port: 443
  3. Connection Via Parent Proxy: OFF
  4. Costum TCP/ HTTP Headers: OFF
  5. Advanced SSL Settings: ON
  6. Tekan tombol Edit SSL Settings

dan lakukan setting semacam dibawah ini:

  1. True SSL( Anti DPI): centang
  2. Spoof Host: Port: centang
  3. Spoof Host: api. proxy. iflix. com
  4. Spoof Port: 443
bila anda belum jelas dapat Melihat ss di dasar ini.
  • Tekan OK serta Save
  • Berikutnya tekan tombol Connect serta tunggu sampai tersambung,
bila timbul 2- 3 notifikasi bonus dari aplikasi Anonytun, Hingga ciri nya telah konek ke server anonytun serta kouta iflix telah berganti jadi kouta reguler, Sehingga kalian dapat memakai kouta tersebut buat mengakses Full Akses di internet tanpa terdapatnya batas batas tertentu.

Sumber : https://www.carasetting.net/2019/08/mengubah-kuota-iflix-menjadi-reguler.html


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mengubah Kuota IFlix Jadi Kuota Reguler di Kartu XL

dengan adanya artikel Cara Mengubah Kuota IFlix Jadi Kuota Reguler di Kartu XL yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengubah Kuota IFlix Jadi Kuota Reguler di Kartu XL dengan alamat link https://cara-setting-anonytun.blogspot.com/2019/08/cara-mengubah-kuota-iflix-jadi-reguler.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel