Cara Setting Anonytun Kuota Youthmax Dengan Mudah

Cara Setting Anonytun Kuota Youthmax Dengan Mudah - Kembali lagi di blog Cara Setting Anonytun, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Setting Anonytun Kuota Youthmax Dengan Mudah, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Anonytun, Artikel Telkomsel, Artikel Youthmax, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Setting Anonytun Kuota Youthmax Dengan Mudah
link : Cara Setting Anonytun Kuota Youthmax Dengan Mudah

Baca juga


Cara Setting Anonytun Kuota Youthmax Dengan Mudah

Cara Menggunakan Kuota Youthmax Dengan Anonytun 2019 - Selanjutnya Kamu dapat Menggunakan apikasi Anonytun. Kamu dapat mengunduh Anonytun pro di google ataupun dapat unduh lewat Google Play Store secara free. Sehabis itu, simak panduannya berikut ini:

Apa itu Youthmax Telkomsel tentu jadi persoalan kalian sehabis memandang secara datang– datang bonus kuota ini timbul di penawaran paket.

Menggunakan Aplikasi Anonytun Kuota YouthMax
Telkomsel dibanding operator seluler yang lain memiliki banyak sekali pembagian bonus kuota yang membingungkan serta apalagi sebagian pelanggan merasa dirugikan semacam kuota Videomax. Nah nyatanya masih terdapat sebagian lagi tipe paket spesial yang butuh kalian tahu supaya tidak salah seleksi.

Salah satu paket tersebut mempunyai kuota bernama Youthmax. Tetapi kalian hendak kesusahan menciptakan uraian menimpa paket satu ini di web formal, entah apa sebabnya. Sehabis coba bingung ke pengguna lain serta mengeceknya sendiri baru lah aku mengenali apa yang diartikan kuota Youthmax.

Cara Setting Anonytun Youthmax Telkomsel Terbaru

  • Buka aplikasi Anonytun di perangkat Kamu.
  • Klik pada VPN Setting setelah itu aktifkan Compress Packets serta isi MTU size dengan angka 1400.
  • Berikutnya ketuk pada Stealth Setting setelah itu samakan preferensinya semacam foto didasar ini.
  • Sehabis itu edit Custom TCP/ HTTP Headers, atur semacam foto di dasar ini.



  • Bila telah berakhir, seleksi Save buat menaruh preferensi yang sudah Kamu atur tadi.
  • Sehabis edit costum TCP/ HTTP headers, berikutnya atur Edit SSL setting dibawahnya.

– True SSL ceklis
– Spoof host: port ceklis
– Spoof host isi dengan www. joox. com
– Spoof port: 443

  • Bila telah berakhir, ketuk Connect buat mulai menghubungkan.


Nah, seperti itu tadi Cara mengganti kuota Yideomax jadi kuota flash( reguler). Yakinkan Kamu mengaturnya setimpal dengan uraian di atas, sebab bila salah langkah, hingga mungkin besar Cara di atas tidak hendak sukses di terapkan.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Setting Anonytun Kuota Youthmax Dengan Mudah

dengan adanya artikel Cara Setting Anonytun Kuota Youthmax Dengan Mudah yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Setting Anonytun Kuota Youthmax Dengan Mudah dengan alamat link https://cara-setting-anonytun.blogspot.com/2019/08/cara-setting-anonytun-kuota-youthmax.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel